China Konsumen Terbesar Emas Dunia

Membeli emas batangan adalah merupakan cara berinvestasi uang secara tradisional dan model investasi ini sudah dikenal sejak ratusan tahun yang lalu. Masyarakat China dan India merupakan masyarakat yang paling gemar membeli emas untuk disimpan. Impor dua negara ini menyerap hampir setengah produksi emas dunia per tahunnya.
Pada tahun lalu China menjadi konsumen terbesar emas dunia dengan jumlah serapan 984,5 ton, disusul India 848,9 ton dan nomor tiga Amerika Serikat dengan volume 192,8 ton. Permintaan China melejit di 2013 mengikuti membaiknya pendapatan penduduk China sebagai imbas pertumbuhan ekonomi yang pesat. Menurut laporan World Gold Council di tahun 2013 permintaan emas di China mencatat rekor baru yang luar biasa sebesar 1.132 ton, naik 32% dari tahun ke tahun dan terus naik dimana diperkirakan di tahun 2017 permintaan 1.350 ton.
Emas adalah salah satu pilihan terbaik untuk menjaga agar harta kita tidak tergerus oleh inflasi, namun return yang diberikan tidaklah signifikan, kira-kira hanya sebatas angka inflasi saja, misalkan angka inflasi di Indonesia 3,5% disepanjang tahun 2015, sementara harga logam mulia (emas) dari 520.000 ke 545.000 sampai akhir Desember 2015, ini sebanding dengan 4,8%.
Emas fisik memberikan return 4,80% di 2015, namun jika Anda melakukan trading emas online di produk berjangka emas maka potensi return yang didapat bisa berkali lipat, meski potensi risiko yang dihadapi juga selaras dengan potensi return. Hal ini dikarenakan fluktuasi harga emas tiap harinya sangat tinggi.
Perdagangan emas berjangka dunia atau trading gold futures berpusat di London (Locco London). Di London, emas dan perak diperdagangkan oleh anggota-anggota London Bullion Market Association(LBMA). Sebagian besar anggota-anggotanya adalah bank-bank internasional atau bullion dealer dan sejumlah perusahaan refiner raksasa.
Pasar emas London merupakan pasar Over The Counter (OTC) dan bukan merupakan bursa. Perdagangan dilakukan secara langsung antara dua pihak yang terlibat, dan tidak melalui pihak ketiga yang mengatur perdagangan, seperti bursa.
Pasar OTC berlangsung selama 24 jam sehari dan tidak mempunyai struktur formal dan tidak ada tempat pertemuan sentral. Sebagian besar perdagangan dilakukan melalui telpon atau sistem dealing elektronik. Karena itu trading gold secara online kini bisa dilakukan, terlebih sejak hadirnya aplikasi trading online Metatrader.
Keunggulan lain perdagangan berjangka emas adalah tidak ada biaya transportasi dan penyimpanan.Selain itu, tingkat spread yang ditawarkan sangatlah rendah karena likuiditas yang sangat tinggi. Anda bisa mendapatkan banyak peluang dari kondisi tersebut. Anda juga bisa melakukan short sell saat kondisi pasar sedang tertekan atau bearish karena keunggulan peluang transaksi dua arah.
Bagi anda yang tertarik dengan investasi emas, kami siap memberikan pelatihannya baik secara private training, maupun seminar dan silahkan anda berkunjung ke situs kami di www.kedai216.online

Bagi yang tertarik dalam bertransaksi emas berjangka, dapat membuka akun di :


Untuk buka akun silahkan anda klik link ini : BUKA AKUN 

Untuk deposit di bank lokal, silahkan klik link ini : DEPOSIT 

Untuk penarikan dana, silahkan anda klik link ini : WITHDRAWAL       


Juga dapat membukanya di :

Untuk buka akun silahkan anda klik link ini : BUKA AKUN 

Untuk deposit di bank lokal, silahkan klik link ini : DEPOSIT 

Untuk penarikan dana, silahkan anda klik link ini : WITHDRAWAL  

FASILITAS TRADING :
                                                                                                         
Kami memiliki fasilitas trading yang tidak dimiliki oleh broker/pialang lainnya, al :



  • Anda dapat buka akun tanpa verifikasi KTP, deposit dan WD tetap berjalan lancar.
  • Kami menyediakan bank untuk keperluan deposit dan penarikan dana secara langsung via bank-bank lokal : BCA, BNI, MANDIRI, BRI, MEGA, CIMB dan PERMATA.
  • Anda hanya dengan deposit $ 2.0 sudah dapat melakukan transaksi.
  • Dengan mencentrang bebas swap/free swap, maka anda terbebas dari riba.
  • Akun trading kami tidak menarik biaya komisi trading dan tidak mengenakan biaya inap.
  • Laverage akun trading mencapai 1:1000, micro akun, sehingga sesuai bagi pemula.

No comments:

Post a Comment